Senam Bersama Lansia, Wali Kota Pesan Jaga Kesehatan

MADIUN – Menjelang akhir tahun, seluruh program dan kegiatan Pemerintah Kota Madiun telah berjalan lancar. Bahkan, target kerja yang telah ditentukan bisa tercapai dengan baik. Sehingga, berbagai prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional berhasil diraih oleh Kota Pendekar.

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Madiun Maidi saat memberikan sambutan dalam kegiatan Senam Lansia di Ngrowo Bening Edupark, Jumat (26/11). “Penanganan Covid-19 juga berhasil kita lakukan. Saat ini Kota Madiun masuk level 1 PPKM berkat doa bapak-ibu semuanya,” tutur wali kota.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga mengimbau agar masyarakat, khususnya para lansia, menjaga kesehatan. Mulai dari makan makanan yang bergizi dan sehat, istirahat yang cukup, serta olahraga teratur.

Lebih lanjut, wali kota menjelaskan, hal ini penting dilakukan. Tidak hanya untuk menghindari penularan Covid-19. Tapi juga antisipasi datangnya musim penghujan.

Selain kesehatan, wali kota juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. Sehingga saat curah hujan tinggi, Kota Madiun tidak mengalami banjir.

“Dua tahun terakhir banjir bisa teratasi. Namun, antisipasi tetap kami lakukan. Seperti bersih-bersih sungai dan sampah. Agar banjir tidak terulang,” tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)

Sumber : https://madiunkota.go.id/2021/11/26/senam-bersama-lansia-wali-kota-pesan-jaga-kesehatan/

Skip to content