Pelayanan Surat Keputusan (SK) Izin Trayek

1. Persyaratan Surat Keputusan (SK) Izin Trayek :

a. Surat Permohonan kepada Walikota Madiun cq Kepala Dishub Kota Madiun.

b. Salinan/fotocopy :

1. Akta Pendirian Perusahaan angkutan orang berbadan hukum;

2. Kartu Tanda Penduduk (KTP);

3. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);

4. Tanda Daftar Perusahaan (TDP);

5. Izin Gangguan (HO);

6. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP);

7. Buku Uji, Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNKB) dan premi jasa raharja;

8. SK dan KPS Izin Usaha Angkutan Kendaraan Umum, khusus untuk yang telah memilikinya;

9. Surat persetujuan penyelenggaraan angkutan orang dalam trayek dari Walikota Madiun cq Kepala Dinas Perhubungan Kota Madiun.

Catatan :

“Berkas Persyaratan yang asli harus dibawa dan ditunjukkan kepada Petugas”.

2. Keterangan bagan/alur :

1. Pemohon datang ke Kantor Dishub Kota Madiun menyerahkan berkas permohonan beserta persyaratan.

2. Pemeriksaan berkas permohonan dan persyaratan oleh Petugas dan selanjutnya Petugas melakukan pemeriksaan lapangan untuk mencocokkan berkas permohonan dengan kondisi di lapangan.

3. Apabila berkas permohonan dan persyaratan tidak memenuhi persyaratan atau tidak sesuai dengan kondisi di lapangan, dikembalikan kepada Pemohon dilengkapi dengan checklist/hasil pemeriksaan untuk dilengkapi kembali.

4. Apabila berkas permohonan dan persyaratan memenuhi persyaratan dan sesuai dengan kondisi di lapangan, Petugas akan memproses SK Izin Trayek dan dikirimkan ke Bagan Hukum Kota Madiun untuk mendapatkan penelitian, tanda tangan Walikota Madiun dan penetapannya.

5. Bagian Hukum Kota Madiun menyerahkan SK Izin Trayek kepada Dishub Kota Madiun selanjutnya diserahkan kepada Pemohon.

4. Waktu Pelayanan : 

SK Izin Trayek, maksimal 14 (empat belas) hari kerja sejak berkas permohonan dan persyaratan diterima lengkap

3. Biaya/tarif :